Bagi yang mau tukaran link, isi aja nama email dan url site blog kamu saya akan link blog kamu. Dan saya harap kamu juga pasang link saya di blog kamu

Minggu, 23 Desember 2007

Tutorial - Cara Membuat Themes Handphone Secara On-line dengan Cepat

Banyak sekali CD software yang di jual dipasaran berisi themes-themes handphone yang cukup menarik. Tapi apabila kamu mau membuat themes dengan gambar yang kamu sukai, sebuah situs menyediakan layanan untuk membuat themes handphone hanya dalam 3 tahap. Cukup singkat bukan??. Cara ini juga lebih mudah apabila dibandingkan dengan menggunakan software yang cukup ribet.
Model handphone yang sesuai adalah yang mempunyai menu themes seperti : acer, anexTek, asus, audiovox, cingular, dopod, hp, htc, i-mate, lenovo, lg, mio, motorola, nokia, o2, orange, palm, panasonic, pantech, qtek, sagem, samsung, sierra, sonny ericson, t-mobile, windows mobil pocketpc, windows mobil smartphone.


Caranya:
  • register dulu di www.ownskin.com,
  • click > create,
  • pilih model handphone anda,
  • click Professional Theme Creator,
  • kemudian isi gambar yang anda inginkan disini.


isi kolom yang kosong pada gambar disamping.
kalu ada yng belum dimengerti isi aja di comment blog ini.thx..(horaslink)

4 komentar:

ekertas mengatakan...

bagus blognya

Anonim mengatakan...

template dan warna blog nya sangat cocok,,mas bisa buat template buat blogger ga?

Pandi mengatakan...

hehehe wahh kayak keepvid yaa tapi wahh makasih ya dah comment di blog gw.. and sekedar buat sharing, di blog gw yang paling banyak di klik sama orang itu vdownloader ketimbang you ripper karena di dalam penjelasan gw ada browser langsung di vdownloader. mungkin mas bisa posting bagaimana cara mengenali alamat video youtube.. dari dulu sebenernya saya pengen posting itu cuma otak saya lagi nggak mood ke sana haduuh mudah-mudahan mas semangat ya ngeblognya jangan kayak gw mod modan hehehe salam kenal mas. and kalo mau alamat ym gw ada di blog gw soo mungkin kita bisa temenan and sharing.

regard
pandi Merdeka

Unknown mengatakan...

terus saya mo tanya,bagaimana cara memindahkan theme yg telah dibuat dengan rancangan sendiri tadi ke komputer atau ke hp,thx..