Bagi yang mau tukaran link, isi aja nama email dan url site blog kamu saya akan link blog kamu. Dan saya harap kamu juga pasang link saya di blog kamu

Jumat, 21 Desember 2007

Tips Cara Cepat Download Video Youtube dengan Widget Download Youtube

Hallo temen-temen, gw mau bagi-bagi tips buat kamu yang doyan banget nonton video youtube. Gw sediain widget buat kamu-kamu untuk download langsung youtube video. Widget ini terletak disebelah kanan blog gw. widget ini saya dapatkan disini.

caranya :
Kamu copy aja link video youtube tersebut dan paste kan ke kolom download yang kosong di widget tersebut. caranya gampang bgt kog.

Selamat menikmati.

7 komentar:

Anonim mengatakan...

gimana cara pasang widget download nya??

Anonim mengatakan...

bagus juga,,saya juga ingin tukeran link

Anonim mengatakan...

main2 k blog saya ya.

Anonim mengatakan...

harus yang pake blootooth setau gw,,
klo pake wi-fi gimana donk??
thx

Anonim mengatakan...

numpang lewat aj...

portal jualbeli pasang iklan dan toko online gratis mengatakan...

niceeee...

amrand mengatakan...

saya ingin tukeran link amran84@ymail.com weblog saya www.amran84@ymail.com